Kebon Rojo sendiri memang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, dan tempat wisata yang satu ini sudah terkenal dengan keindahan dan keindahan yang masih dimilikinya. Di sini Anda dapat melihat keindahan di kawasan wisata karena masih memiliki kesan alami dan juga Anda dapat mencari berbagai spot foto yang sesuai dengan selera Anda, bagi Anda yang penasaran, langsung saja ke tempat wisata yang satu ini. Dijamin liburan Anda akan lebih berkesan dan akan menambah koleksi foto selfie Anda saat ini. Tempat wisata ini berada di Jl. Diponegoro No.12, Bendogerit, Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur 66133.

Pohon-pohon besar dan rindang yang mengelilingi daerah Kebon Rojo membuat suasana di dalamnya selalu teduh dan sejuk. Ditambah dengan suara burung-burung di daerah ini, itu adalah salah satu suasana paling nyaman di pusat kota Blitar untuk bersantai. Di sisi barat, ada beberapa hewan seperti merak, kera dan rusa. Bahkan pengunjung dapat memberi makan rusa di Kebon Rojo.
Fasilitas Kebon Rojo

 

 

 

Kebon Rojo adalah taman kota yang dilengkapi dengan berbagai tanaman, hewan, dan area permainan untuk anak-anak. Sehingga siapa saja bisa mengetahui berbagai macam tumbuhan dan hewan di tempat ini. Pada akhir pekan, banyak keluarga di sekitar Blitar menikmati waktu bersama keluarga di tempat ini. Jadi jangan heran jika setiap akhir pekan tempat ini selalu ramai. Berbagai pohon tinggi yang telah tumbuh lama di taman kota ini membuat suasana teduh dan sejuk, menjadikannya favorit keluarga untuk menikmati akhir pekan di Blitar. Selain itu, keberadaan beberapa jenis hewan juga dapat memberikan nilai edukasi kepada pengunjung, terutama mereka yang belum pernah melihat beberapa jenis hewan.

Tidak hanya di sana, ada beberapa permainan untuk anak-anak yang dapat digunakan sebagai sarana bermain dan menambah teman baru. Sehingga ada keintiman dengan sesama pengunjung Kebon Rojo. Jika dibandingkan dengan Blitar Green Park, Kebon Rojo jauh lebih baik dari segi fasilitas dan kenyamanan, oleh karena itu Blitar Green Park hanyalah alternatif untuk menjadi malas ke Kebon Rojo karena terlalu ramai. Selain itu, Taman Hijau Blitar juga tidak memiliki banyak pohon tinggi yang rindang sehingga suasana siang hari terasa panas. Berbagai jenis permainan untuk anak-anak juga tersedia di area Kebon Rojo. Seperti ayunan, mobilitas mobil, dan flying fox ditemani para profesional. Sayangnya untuk permainan flying fox, ini hanya tersedia di akhir pekan atau hari libur. Karena jika hari normal tidak beroperasi.

Akses ke Kebon Rojo
Akses jalan ke tempat-tempat wisata. Jika Anda tidak mengetahuinya tetapi sangat ingin untuk pergi ke sana, Anda mungkin bukan liburan Anda, tetapi malah menyimpang ke tempat lain. Bagi Anda yang ingin pergi ke tempat wisata yang satu ini, Anda harus tahu akses jalan di sana, untuk akses jalan menuju Kebon Rojo Anda cukup melewati rute utama dari Blitar, yaitu Jl. Anjasmoro.

Selain melewati jalur utama, Anda juga bisa melewati rute alternatif jika jalan utama macet. Dan untuk mencapai taman dari Blitar akan memakan waktu sekitar 7 menit lebih jika tidak macet, dan jika macet maka waktu yang dibutuhkan pasti akan lebih lama. Dan jika Anda terjebak, Anda dapat melewati rute alternatif untuk sampai ke tempat wisata yang satu ini. Karenanya, Anda harus pintar menemukan jalur dan melihat info lalu lintas terbaru. Itulah pembahasan mengenai Wisata Kebun Rojo Yang Legendaris Di Blitar. Semoga bermanfaat ya