Covid 19 sudah mau berakhir, tentu saja semua sudah mencari tempat wisata tenar. Saat ini Banyak mata sudah tertuju dengan Objek Wisata di Bali. Apalagi test tanpa dibutuhkan karantina untuk ke Bali saat ini. Apakah Bali sudah masuk dalam daftar slot wisata anda?

5 Rekomendasi Objek Wisata di Bali Yang Wajib dikunjungi.

Bali adalah kota yang sangat indah untuk dijadikan sebagai tempat liburan. Objek wisata di Bali memiliki banyak keragaman yang bisa memukau semua orang. Menghabiskan penat dengan mengunjungi pulau Bali pasti sangat menyenangkan.

Macam-macam objek wisata di Bali yang bisa anda datangi. Mulai dari bagian selatan sampai utara banyak tempat yang wajib anda kunjungi. Bali tidak akan pernah membosankan meskipun sudah berkali-kali datang ke sana. Pasti banyak dari anda yang ingin datang dan tinggal di kota itu.  Langsung saja berikut  5 tempat wisata di Bali yang sangat direkomendasikan.

Menyambangi Pantai Kuta Bali

Salah satu tempat wisata di Bali yang menjadi tujuan setiap turis mancanegara adalah Pantai Kuta. Orang yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Bali pasti akan mengunjungi pantai ini. Hal ini karena banyak pemandangan yang disajikan. Mulai dari bentang pasir putihnya sampai pemandangan sunsetnya di sore hari. Untuk itu tempat ini terus terkenal oleh para pengunjung.

Objek wisata di Bali ini memiliki ombak yang cukup bersahabat untuk para peselancar.  Para pemula juga bisa belajar dipantai ini.  Biasanya aktivitas yang mereka lakukan saat berwisata di Pantai Kuta adalah bersantai di pinggir pantai sambil melihat pemandangan. Pantai kuta ini juga sangat disukai oleh wisatawan asing. Apabila pada keadaan normal anda akan melihat banyak variasi warga negara asing di pantai ini.

Datang Ke Pura Ulun Danu

Objek wisata di Bali  tidak hanya pantai tetapi juga objek wisata yang berbentuk pura.  Salah satunya pura Ulun Danu yang berlokasi di Bedugul.  Lokasi pura ini berada di sekitar danau, sehingga pemandangan yang dihasilkan sangat indah. Banyak pemandangan menarik yang bisa anda dapatkan diantaranya, jika dilihat pura Ulun Danu seperti terapung di sebuah danau. Sehingga, ketika ditangkap dengan kamera terlihat sangat unik.  Datang ke pura membuat anda mendapat kesejukan karena tempatnya yang rindang. Taman yang ada di dalam pura juga ditata dengan rapi  jadi menambah keindahan.

gunung batur kintamani

Gunung batur di kintamani

Melihat Wisata Alam Di Kintamani

Menikmati alam yang berbeda dari Bali sungguh menenangkan.  Tempat yang cocok adalah daerah Kintamani. Tempat ini berada di pegunungan dengan ketinggian 15000 di atas permukaan laut.  Sehingga, dari ketinggian itu anda bisa menikmati pemandangan danau dan juga pegunungan yang hijau.

Tidak seperti tempat melihat pemandangan lainnya, pegunungan ini memiliki tempat yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan tersebut.  Ada sebuah restoran yang terletak di ketinggian, anda bisa menggunakannya  sebagai tempat menikmati pemandangan dan  menikmati makan dari resto.  Biasanya pemandangan yang berada di atas gunung sangat minim menemukan tempat yang nyaman untuk menikmati pemandangan.

Mengunjungi Tirta Gangga

Objek wisata di Bali yang memiliki sejarah.  Ada sebuah kerajaan bersejarah yang bernama Tirta Gangga.  Di sana memiliki pemandangan yang sangat epik.  Bisa dibilang berbeda dari tempat wisata lain di Bali.  Di dalam istana Tirta Gangga terdapat kolam dengan air mancur yang mengelilingi. Di dalam kolam tersebit terdapat ikan emas yang menambah cantik.  Sehingga, setiap anda datang ke sana jangan lupa untuk berfoto bak permaisuri.

Objek Wisata di Bali Yang Tersembunyi  Canyon

Sebuah tempat wisata yang tersembunyi pasti memilik pemandangan yang luar biasa. salah satunya Cayon yang ada di Beji Guwang. Terdapat ngarai yang berdiri megah dengan celah danau.  Tempat ini menjadi daya tarik untuk para turis, bahkan bisa digunakan  sebagai tempat privasi saat melakukan liburan. Tempat yang belum banyak dikunjungi akan menjadi tempat wisata yang lebih menyimpan kenangan.

Tentu saja masih banyak objek wisata lain di bali yang bisa Anda kunjungi. Sudahkah anda membook slot tiket untuk wisata anda? Jangan ketinggalan dan ayo buru tiket murah untuk ke bali.  Untuk wisata lokal lainnya bisa anda kunjungi kategori wisata lokal Indonesia.