Jalan-jalan ke Jepang memang sudah menjadi impian banyak orang. Kota yang menyandang metropolitan termahal di dunia ini memang bisa menjadi surganya para wisatawan, termasuk kamu yang mendambakan diri untuk bisa ikut berwisata ke Tokyo Skytree yang megah.Tokyo Skytree sendiri merupakan menara penyiaran televisi sekaligus menjadi landmark dari kota Tokyo. Dengan ketinggian sekitar 634 meter, bangunan ini menjadi struktur tertinggi di Jepang dan tertinggi kedua di dunia pada saat pertama kali selesai dibangun.

Selain bisa melihat kota Tokyo dari ketinggian, kita pun dapat memanjakan diri berjalan-jalan di dasar Tower yang menyediakan akuarium dan pusat perbelanjaan. Sepintas memang nampak seperti tak ada banyak hal yang bisa kita lakukan di sini. Tapi nyatanya, ada beberapa kegiatan menarik yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja!

 

 

Kegiatan Wisata Tokyo Skytree

 

Naik ke Dek Observasi

Pertama-tama perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Tokyo Skytree bukanlah Tokyo Tower. Selain berdiri di lokasi yang tak sama, ketinggiannya pun jauh berbeda. Jika Tokyo Tower hanya berdiri sekitar 332 meter, lain lagi dengan Tokyo Skytree yang menjulang hingga 634 meter.Alhasil, kita dapat lebih melihat kota Tokyo secara keseluruhan saat naik ke dek observasi miliknya Tokyo Skytree.

Bahkan bisa dibilang belumlah komplit jika kamu melakukan kunjungan wisata Tokyo Skytree tapi tak bisa naik ke atas deknya. Bisa dibilang aktivitas ini merupakan bagian terwajib yang harus dialami oleh setiap para pengunjung.

Bersantap di Restoran Musashi
Terletak di Tembo Deck, kita juga bisa langsung mengunjungi restoran Prancis yang mewah dan unik di Sky Restaurant 634 Musashi.
Memang agak sedikit mahal, tapi wajib dicoba jika kamu ingin merasakan kemewahan kota Tokyo dan hindangan Prancis di saat yang bersamaan.
Untuk label harganya sendiri sebesar 6200 yen (Rp. 800.000) untuk makan siang, dan 15.700 yen (Rp. 2.000.000) untuk makan malam.Tempat ini bisa begitu sangat berharga pada momen-momen spesial, seperti misalnya untuk melamar seseorang, merayakan hari pernikahan, berbulan madu, dan lain sebagainya.
Bayangkan, kamu bisa menikmati makanan mewah dan lezat sambil menikmati pemandangan kota Tokyo yang begitu fantastis, sehingga membuatnya menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
Berbelanja di Tokyo Skytree Mall Solamachi
Ngebet sama barang-barang yang berasal dari Jepang? Maka jangan lupa pula untuk berbelanja di mall ber-fashion di salah satu tempat paling top di Jepang, yaitu Tokyo Skytree Mall Solamachi. Pusat perbelanjaan ini memiliki lebih dari 300 toko yang dimulai dari fashion, aksesoris, merek besar Jepang, hingga suvenir asli.
Seperti yang kita tahu bahwa Tokyo merupakan salah satu kota modis yang keren dan penuh dengan gaya. Kita bisa mengikuti trend fashion mereka hanya dengan melihat-lihat dan memilih apparel dan pernak-pernik yang mereka jual di sana. Jangan lupa pula untuk mengunjungi Pokemon Center di Skytree Town untuk membeli beberapa merchandise eksklusif terkait Tokyo.